Me Coming Back From Hiatus
Dear All,

Udah lama banget ya saya nggak muncul. Mungkin bahkan lebih lama daripada beruang kutub yang tidur sepanjang winter *berlebihan*. Salah satu alasan saya tidur sekian lama adalah karena saya tidak punya uang untuk beli parfum baru eh.. maksudnya tidak menemukan
 yang cukup menarik hidung saya untuk direview. Setelah beberapa saat, semua parfum terkesan sama di hidung saya. Atau yang satu mengingatkan pada yang lain. Atau tidak lebih merupakan buntut yang lain. Mungkin hidung saya yang terlalu menuntut banyak. Mungkin juga memang sudah tidak ada originalitas di dunia ini.

Anyway, ada beberapa parfum yang saya punyai yang mengantri untuk di review. Ada yang agak mengejutkan hidung saya (Lanvin Eclat Arpege), ada yang merupakan hasil penasaran saya selama ini karena begitu banyak yang memuji tapi entah kenapa saya tidak pernah berhasil mendapatkan vialnya (Carolina Hererra Sexy), ada yang merupakan hasil kejutan dari seorang teman (Victor & Rolf Flowerbomb), dan ada juga yang baunya membuat saya penasaran setelah melihat reviewnya di blog lain (Guerlain My Insolence dan Lanvin Rumeur).

So, keep in touch (tapi nggak perlu ditongkrongin setiap hari juga... he..he..). I'll be right back with some reviews. Dan semoga mood saya tetap bagus untuk mencium dan menulis. ^_^

Sincerely Yours,
MNN.

Labels:


Semerbak Mewangi Sunday, September 7, 2008; 11:02 PM
|
Tentang Saya
Minyak Nyong Nyong hanyalah pecinta wewangian biasa, bukan pakar parfum apalagi penjual minyak nyong nyong. Sehari-hari, ia bekerja sebagai editor di sebuah penerbitan nasional. Di waktu luang, ia suka membaca buku, menulis, mencoba parfum baru (termasuk yang palsu), serta mengumpulkan miniatur parfume. Sampai sekarang niat mencium bau minyak nyong nyong belum juga kesampaian. Parfum kesukaannya antara lain Christian Dior's J'adore, Vera Wang, Calvin Klein's Euphoria Blossom, dan Sarah Jessica Parker's Lovely.

Sedang Memakai: Armani Diamonds

mail the cat
It's My Multiply

Tentang Kamu



Biang Wangi Lain

Sebelumnya...

Terima Kasih
Tata Letak: Blurrz
Sumber: Pootato; Portfelia

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
blog-indonesia.com
Indonesia To Blog -Top Site

INDONESIA BLOG DIRECTORY