Burberry London
Jika hari memiliki parfum, maka tidak diragukan lagi, Burberry London pantas mendapat jatah hari Senin pagi kelabu. Atau setidaknya pagi-hari-mendung-menggantung-namun-Anda-dipaksa-pergi- ke-kantor-untuk-menghadiri-meeting-atau-Anda-akan-digantung.
Saat saya menciumnya untuk pertama kali, saya merasa Burberry London itu kecut. Bukan, hmm.. mungkin kata asam lebih tepat. Lebih lama lagi, saya mencium bau bunga peony dan melati yang terkesan anggun dan feminim. Dan di akhir, saya mencium bau yang lembut seperti bedak. Secara keseluruhan, saya mendapatkan kesan yang feminim, anggun, tapi juga konservatif, kaku dan formal. Apakah itu gambaran yang diinginkan Burberry tentang London?
Kalau iya, Burberry London sebaiknya tetap berada di ruangan kantor, dan tidak untuk dipakai di luar kantor. Memang baunya unik, bahkan saya suka mencium ending notenya yang kebedak-bedakan itu (bukan kebadak-badakan). Tapi lebih lama lagi memakai Burberry London, saya merasa seperti stereotip ibu-ibu penjaga perpustakaan: rambut diikat ke atas, kacamata tebal, dan siap menimpuk mahasiswa berisik.
NB: Saya sangat suka pada konsep iklannya hingga saya memasangnya sebagai wallpaper komputer saya. Tuh, kan. Saya nggak jahat-jahat amat.
Notes : Mawar, clementine, dan honeysuckle (top notes). Tiaré flower, peony dan melati (middle notes). Sandalwood, musk dan patchouli (base notes)
Klasifikasi : Floral Woody
Daya Tahan : 6 jam
Cocok Untuk: Ibu-ibu kantoran
Wangi Serupa: ? (belum nemu. Ada ide?)

Semerbak Mewangi Tuesday, March 18, 2008; 12:54 AM
|
Tentang Saya
Minyak Nyong Nyong hanyalah pecinta wewangian biasa, bukan pakar parfum apalagi penjual minyak nyong nyong. Sehari-hari, ia bekerja sebagai editor di sebuah penerbitan nasional. Di waktu luang, ia suka membaca buku, menulis, mencoba parfum baru (termasuk yang palsu), serta mengumpulkan miniatur parfume. Sampai sekarang niat mencium bau minyak nyong nyong belum juga kesampaian. Parfum kesukaannya antara lain Christian Dior's J'adore, Vera Wang, Calvin Klein's Euphoria Blossom, dan Sarah Jessica Parker's Lovely.

Sedang Memakai: Armani Diamonds

mail the cat
It's My Multiply

Tentang Kamu



Biang Wangi Lain

Sebelumnya...

Terima Kasih
Tata Letak: Blurrz
Sumber: Pootato; Portfelia

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
blog-indonesia.com
Indonesia To Blog -Top Site

INDONESIA BLOG DIRECTORY