Moschino Couture
Sudah cukup lama vial Moschino Couture! saya terselip di antara tumpukan vial-vial lain. Terus terang, ketika pertama kali mendapatkannya, saya tidak begitu tertarik padanya. Saya hanya mencobanya sekali dan saya tidak terlalu terpesona akannya. Enak, tetapi bukan jenis enak yang membawa saya ke langit ke tujuh.

Tetapi, pada suatu sabtu pagi yang mendung, saya mengalami kebimbangan saat mau memakai parfum. Sabtu pagi, pergi ke kantor, apa yang cocok ya? Euphoria Blossom terlalu feminim, Black XS terlalu 'kuat', Shiseido Relaxing terlalu santai dan Stella Sheer terlalu anggun. Saya membutuhkan sesuatu yang sedikit formal, tetapi tidak terlalu kuat ataupun terlalu santai.

Pilihan saya kemudian jatuh pada vial Moschino Couture! Saya pikir, kenapa tidak saya memberikan Couture! kesempatan kedua?

Maka, hari itu saya memakai Couture! ke kantor. Di hari yang mendung dan sedikit dingin, Couture! ternyata menjadi teman yang sempurna. Couture! seperti Euphoria Blossom tanpa bau remah-remah atau Paco Rabanne Black XS for her tanpa rasa manis yang berlebihan. Couture! mengesankan suasana yang sophisticated, sedikit formal, tapi tetap feminim. Dengan mudah Couture! akan berbaur di dalam suasana kerja entah di pagi, siang, atau bahkan malam hari.

Notes : Mandarin, Cedarwood, Peony, Vanilla, Bergamot, Poppy Seed, Pomegrate
Klasifikasi : Floral
Daya Tahan : sekitar 8-10 jam
Cocok Untuk: Kantor atau harian
Wangi Serupa: Yves Saint Laurent Rive Gauche, Paco Rabanne Calandre, Givenchy Amerige (?)

Labels: , , , , , , , ,


Semerbak Mewangi Friday, February 15, 2008; 6:00 PM
|
Tentang Saya
Minyak Nyong Nyong hanyalah pecinta wewangian biasa, bukan pakar parfum apalagi penjual minyak nyong nyong. Sehari-hari, ia bekerja sebagai editor di sebuah penerbitan nasional. Di waktu luang, ia suka membaca buku, menulis, mencoba parfum baru (termasuk yang palsu), serta mengumpulkan miniatur parfume. Sampai sekarang niat mencium bau minyak nyong nyong belum juga kesampaian. Parfum kesukaannya antara lain Christian Dior's J'adore, Vera Wang, Calvin Klein's Euphoria Blossom, dan Sarah Jessica Parker's Lovely.

Sedang Memakai: Armani Diamonds

mail the cat
It's My Multiply

Tentang Kamu



Biang Wangi Lain

Sebelumnya...

Terima Kasih
Tata Letak: Blurrz
Sumber: Pootato; Portfelia

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
blog-indonesia.com
Indonesia To Blog -Top Site

INDONESIA BLOG DIRECTORY