Shiseido Relaxing

Dari celah pepohonan berembun di pagi hari, gadis itu melangkah perlahan. Rambut hitamnya yang panjang menari, mengikuti langkahnya. Ia menarik nafas panjang, mendengarkan percikan hujan semalam yang masih tersisa dan decakan burung-burung. Lembutnya mentari pagi jatuh menyinari wajah ayunya. Ia merentangkan kedua tangannya, menyambut datangnya pagi dengan sun salutation. Ia bersatu dengan alam. Ia adalah Shiseido Relaxing.
Perjalanan saya hingga akhirnya bertemu dengan Shiseido Relaxing bermula saat saya mencari parfum dengan embel-embel 'subtle' untuk menggantikan Sarah Jessica Parker's Lovely yang sudah menjadi trade mark teman saya. Dari hasil googling, jalan-jalan ke sejumlah situs, akhirnya saya menemukan nama Shiseido Relaxing. Meneliti lebih lanjut, saya bahkan menemukan bahwa tidak banyak orang yang tahu mengenai parfum ini.
Hohoho... saya pikir, ini dia yang saya cari. Memang saya tidak begitu akrab dengan parfum hijau-hijauan. Saya tidak begitu suka Elizabeth Arden's Green Tea (mungkin karena sudah ada teman saya yang pakai). Tapi, melihat pujian untuk parfum ini yang setinggi langit, saya akhirnya luluh lantak juga. Saya memutuskan untuk memesan secara online.
Hijau memang mendominasi parfum ini. Bukan saja karena warnanya, tapi juga dari sifatnya. Bungkusnya berasal dari kertas daur ulang dan menurut situsnya, semprotannya juga bisa dilepas sehingga botolnya bisa didaur ulang. Tidak banyak kan parfum komersial yang ramah lingkungan seperti ini?
Saat pertama kali menciumnya, aroma hijau memang sangat mendominasi. Mengingatkan saya pada Aqua di Gio (kalau memori saya tidak salah). Begitu mengering, saya teringat pada J'adore-nya Christian Dior. Tidak sama persis memang, tapi setipe saya kira.
Secara keseluruhan, Shiseido Relaxing adalah parfum yang lembut dan menenangkan. Seperti saya deskripsikan di atas, gadis Shiseido Relaxing adalah gadis yang tenang, nyaman dengan diri sendiri, dan mencintai alam. Ia bukanlah si Channel #5 yang berteriak, "aku kaya dan berkelas" atau Euphoria yang menekankan, "aku penguasa di sini" atau addict yang berbisik, "godalah aku." Shiseido Relaxing adalah gadis yang berkata, "aku bersatu dengan alam."
Notes : Artemisia, Young Bamboo, Cucumber, Tea Rose, Peony, Gardenia, Cardamon, Sandalwood
Klasifikasi : Floral
Daya Tahan : sekitar 10 jam
Cocok Untuk:Yoga, Dalam keramaian (biar tidak mengganggu orang), saat ingin santai.
Wangi Serupa: Giorgio Armani's Aqua di Gio

Labels: ,


Semerbak Mewangi Friday, January 4, 2008; 7:14 PM
|
Tentang Saya
Minyak Nyong Nyong hanyalah pecinta wewangian biasa, bukan pakar parfum apalagi penjual minyak nyong nyong. Sehari-hari, ia bekerja sebagai editor di sebuah penerbitan nasional. Di waktu luang, ia suka membaca buku, menulis, mencoba parfum baru (termasuk yang palsu), serta mengumpulkan miniatur parfume. Sampai sekarang niat mencium bau minyak nyong nyong belum juga kesampaian. Parfum kesukaannya antara lain Christian Dior's J'adore, Vera Wang, Calvin Klein's Euphoria Blossom, dan Sarah Jessica Parker's Lovely.

Sedang Memakai: Armani Diamonds

mail the cat
It's My Multiply

Tentang Kamu



Biang Wangi Lain

Sebelumnya...

Terima Kasih
Tata Letak: Blurrz
Sumber: Pootato; Portfelia

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
blog-indonesia.com
Indonesia To Blog -Top Site

INDONESIA BLOG DIRECTORY