DKNY Be Delicious Shine

Saya bukanlah fans berat note buah-buahan. Mungkin karena kebanyakan parfum dengan note buah membuat saya kelihatan seperti sekeranjang buah-buahan atau penyegar ruangan murahan. Karena itu, saya tidak terlalu antusias saat mendapatkan sample DKNY Be Delicious Shine. Apalagi sebelumnya, saya pernah mencium sepintas bau Red Delicious dan saya tidak terlalu menyukainya karena bau apelnya yang terlalu kuat.

Be Delicious Shine memang dibuka oleh bau apel, tapi lebih lembut dan bercampur dengan timun dan grapefruit. Hasilnya adalah kelembutan sekaligus kesegaran. Di pagi yang cerah sebelum berangkat kerja, aroma ini akan menambah semangat kerja dan tidak membuat orang-orang satu busway merasa mendapat serangan fajar.

Sekitar sepuluh menit kemudian, saat Be Delicious Shine mulai mengering, saya mencium rangkaian bunga Candid Magnolia, Tuberose, White Muguet, Mawar dan Violet. Hmm...

Secara keseluruhan, Be Delicious Shine adalah parfum yang menyenangkan. Dengan mudah saya bisa membayangkan pemakainya, gadis muda yang tinggal di kota. Ia sibuk dan dinamis, tapi tidak kehilangan keanggunan dan keceriannya. Dia gadis yang menyenangkan dan semua orang senang ada di dekatnya.

Notes : American Apple, Cucumber, Grapefruit, Candid Magnolia, Tuberose, White Muguet, Rose, Violet, Sandalwood, Tender Skin Accord, Blonde Woods, White Amber
Klasifikasi : Fruity Floral
Daya Tahan : sekitar 8 jam
Cocok Untuk: Sepanjang Hari, Kantor, Jalan-Jalan
Wangi Serupa: Boss Woman dari Hugo Boss, Jeans Couture Glam dari Versace, 360 For Women dari Perry Ellis

Labels: , , , ,


Semerbak Mewangi Tuesday, December 18, 2007; 5:12 PM
|
Tentang Saya
Minyak Nyong Nyong hanyalah pecinta wewangian biasa, bukan pakar parfum apalagi penjual minyak nyong nyong. Sehari-hari, ia bekerja sebagai editor di sebuah penerbitan nasional. Di waktu luang, ia suka membaca buku, menulis, mencoba parfum baru (termasuk yang palsu), serta mengumpulkan miniatur parfume. Sampai sekarang niat mencium bau minyak nyong nyong belum juga kesampaian. Parfum kesukaannya antara lain Christian Dior's J'adore, Vera Wang, Calvin Klein's Euphoria Blossom, dan Sarah Jessica Parker's Lovely.

Sedang Memakai: Armani Diamonds

mail the cat
It's My Multiply

Tentang Kamu



Biang Wangi Lain

Sebelumnya...

Terima Kasih
Tata Letak: Blurrz
Sumber: Pootato; Portfelia

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
blog-indonesia.com
Indonesia To Blog -Top Site

INDONESIA BLOG DIRECTORY