What is Minyak Nyong Nyong?
Minyak nyong nyong berasal dari suku Iban, Dayak, Kalimantan. Minyak ini dipakai orang asli Kalimantan untuk mengikat pasangan mereka agar tetap setia. Katanya, kalau cowok sudah diberi minyak ini, mereka nggak akan selingkuh. Kalau maksa, mereka akan impoten.

Minyak nyong nyong dibuat melalui ritus yang kompleks dan hanya dibuat pada hari khusus melalui kekuatan kepala suku. Pada hari itu, botol minyak nyong nyong digantung pada pohon Banyan selama tujuh hari tujuh malam (kenapa semua ritus selalu tujuh hari tujuh malam?). Setelah itu, botol itu akan terisi secara magis oleh minyak kita, minyak nyong nyong.

Nyong nyong dipakai dengan cara diteteskan ke minuman target kita. Selain itu kita juga bisa mengambil tanah yang ada jejak tapak kaki target kita, menetesinya dengan minyak nyong nyong dan dan membungkusnya dalam kain putih. Terus, letakkan bungkusan di bawah bantal kita dan visualisasikan si nyong nyong eh target kita serta menyebutkan namanya tiga kali.

Gitu katanya....

Sumber http://www.indotalisman.com/oils.html#Nyong



Semerbak Mewangi Monday, December 3, 2007; 9:59 PM
|
Tentang Saya
Minyak Nyong Nyong hanyalah pecinta wewangian biasa, bukan pakar parfum apalagi penjual minyak nyong nyong. Sehari-hari, ia bekerja sebagai editor di sebuah penerbitan nasional. Di waktu luang, ia suka membaca buku, menulis, mencoba parfum baru (termasuk yang palsu), serta mengumpulkan miniatur parfume. Sampai sekarang niat mencium bau minyak nyong nyong belum juga kesampaian. Parfum kesukaannya antara lain Christian Dior's J'adore, Vera Wang, Calvin Klein's Euphoria Blossom, dan Sarah Jessica Parker's Lovely.

Sedang Memakai: Armani Diamonds

mail the cat
It's My Multiply

Tentang Kamu



Biang Wangi Lain

Sebelumnya...

Terima Kasih
Tata Letak: Blurrz
Sumber: Pootato; Portfelia

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
blog-indonesia.com
Indonesia To Blog -Top Site

INDONESIA BLOG DIRECTORY