Asal Usul Blog Minyak Nyong Nyong
Suatu hari, adik saya yang kebetulan berprofesi sebagai guru, mendapati kelasnya dipenuhi dengan bau-baunya yang tidak jelas. Maklum, namanya aja anak SMA baru selesai olah raga. Udah pasti begitu selesai ganti baju, mereka memenuhi ruangan kelas layaknya nyemprot nyamuk.

Diserbu dengan bau-bauan ajaib, adik saya langsung berkomentar, "Siapa pakai minyak nyong-nyong?"
Murid-muridnya tertawa.
Saya tertawa lebih keras ketika mendengar cerita itu dari adik saya.

Minyak nyong nyong? Ya ampun, kata itu. Kapan yah terakhir kali saya mendengar kata itu? Seabad yang lalu? Dan anehnya juga, setelah mendengar istilah itu, saya tidak bisa berhenti tertawa. Setiap kali bibir saya mengucap kata nyong nyong, saya tertawa keras-keras.

Karena itu ketika saya memutuskan untuk meluncurkan blog review tentang parfum, saya memutuskan untuk memakai nama http://minyaknyongnyong.blogspot.com/ Istilah ini lucu di telinga, ajaibnya punya arti mistis, dan lumayan catchy.  

Labels:


Semerbak Mewangi Sunday, December 2, 2007; 11:22 PM
|
Tentang Saya
Minyak Nyong Nyong hanyalah pecinta wewangian biasa, bukan pakar parfum apalagi penjual minyak nyong nyong. Sehari-hari, ia bekerja sebagai editor di sebuah penerbitan nasional. Di waktu luang, ia suka membaca buku, menulis, mencoba parfum baru (termasuk yang palsu), serta mengumpulkan miniatur parfume. Sampai sekarang niat mencium bau minyak nyong nyong belum juga kesampaian. Parfum kesukaannya antara lain Christian Dior's J'adore, Vera Wang, Calvin Klein's Euphoria Blossom, dan Sarah Jessica Parker's Lovely.

Sedang Memakai: Armani Diamonds

mail the cat
It's My Multiply

Tentang Kamu



Biang Wangi Lain

Sebelumnya...

Terima Kasih
Tata Letak: Blurrz
Sumber: Pootato; Portfelia

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
blog-indonesia.com
Indonesia To Blog -Top Site

INDONESIA BLOG DIRECTORY