Givenchy Very Irresistible
Ada orang yang mengatakan kalau perempuan niat belanja apa, pasti pulangnya membawa yang lain. Biasanya, saya tidak setuju. Tapi sekarang dengan malu-malu kucing, saya harus mengakuinya. Minggu lalu, saat saya berniat membeli sepatu dan tas, saya berakhir dengan miniature Givenchy (baca: si-fen-si) di tangan. Salah satunya adalah Very Irresistible.

Saya memutuskan untuk mencoba Very Irresistible saat berangkat kerja. Jadi, sepanjang jalan, sambil menikmati macet, saya bisa menciumi pergelangan tangan. Ternyata ini bukanlah pilihan yang baik. Dengan Jakarta di pagi hari yang super duper macet, kepala saya malah bertambah pusing setelah mencium pergelangan tangan.

Hal pertama yang nonjol dari Very Irresistible adalah manis bunga mawarnya dan buahnya. Sedikit mengingatkan saya pada Cartier Delice Eau Fruitee yang saya cium sehari sebelumnya di Centro. It's nice and wearable, tapi pada saat yang bersamaan rasanya nggak terlalu beda dengan parfum sejenis di luar sana. Yang jelas saya emang bukan penggemar tipe yang manis-manis atau fruity. Cuma saya lebih suka Very Irresistible dibandingkan Organza atau Amarige yang baunya emak-emak banget.

Satu jam kemudian,saya duduk di kantor gue yang ber-AC, bau buah Very Irresistible telah pergi berganti dengan bau hangat vanilla. Hmm.... nikmatnya.

Notes : Centifolia Rose, Peony Rose, Fantasia Rose, Passion Rose, Emotion Rose, Verbena Leaf, Star Anise.
Klasifikasi : Floral
Daya Tahan : sekitar 10 jam
Cocok Untuk: Kasual

Labels: , , ,


Semerbak Mewangi Tuesday, December 4, 2007; 4:19 PM
|
Tentang Saya
Minyak Nyong Nyong hanyalah pecinta wewangian biasa, bukan pakar parfum apalagi penjual minyak nyong nyong. Sehari-hari, ia bekerja sebagai editor di sebuah penerbitan nasional. Di waktu luang, ia suka membaca buku, menulis, mencoba parfum baru (termasuk yang palsu), serta mengumpulkan miniatur parfume. Sampai sekarang niat mencium bau minyak nyong nyong belum juga kesampaian. Parfum kesukaannya antara lain Christian Dior's J'adore, Vera Wang, Calvin Klein's Euphoria Blossom, dan Sarah Jessica Parker's Lovely.

Sedang Memakai: Armani Diamonds

mail the cat
It's My Multiply

Tentang Kamu



Biang Wangi Lain

Sebelumnya...

Terima Kasih
Tata Letak: Blurrz
Sumber: Pootato; Portfelia

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
blog-indonesia.com
Indonesia To Blog -Top Site

INDONESIA BLOG DIRECTORY