Minyak Nyong Nyong #1: Lolita Lempicka
Dari sebuah situs, saya membaca beberapa komentar mengenai Lolita Lempicka.

Holly Clark
Lolita Lempicka is fun and flirty, without taking itself too seriously or being too
childish, and could easily go from day to night-time wear in a snap. 5
Stars!
Louise Weee
This perfume is truly one of a kind and if you're a creative,romantic, poetic child at heart: it will suit you and your lifestyle perfectly. Alternatively, if you have impeccable taste, style and a real sense of fun, it will suit you too!

Deirdre
One of the most unique perfumes I have smelt. I love perfumes that are different. This is. Definitely
.


A Reviewer
If you love vanilla scents you will like lolita. If you loath the colour purple and unusual perfume bottle you will also love lolita. I smell good enough to eat when wearing lolita and you will always receive a glance from passers by when they pick up the scent.
Creative. Unique. Vanilla. Tiga kata kunci yang sudah cukup untuk membuat saya ingin menambah parfum ini ke koleksi parfum saya. Apalagi ditambah dengan desain botolnya yang keren banget. Makanya, tatkala saya kebetulan melihat Lolita Lempicka bertengger di sebuah toko dekat tempat fitness saya, saya langsung bertekad untuk memilikinya. Meskipun yang saya beli mini, tidak apa-apa.

Pada saat botol kecil itu dibuka untuk pertama, kali saya mencium bau buah yang lumayan segar. Hmm.... rasanya saya akan jatuh cinta.

Akan tetapi cinta yang saya rasakan ini hanyalah sebuah cinta monyet. Cinta pada pandangan botol pertama. Semua yang kelihatan indah-indah langsung lenyap setelah saya menyemprot Lolita Lempicka ke pergelangan tangan saya. Saya tergelepar di lantai.

Baunya seperti... obat nyamuk semprot! Saya langsung rontok. Saya merasa terbodohi, tertipu oleh tampilan luar saja. Padahal sebenarnya kalau saya mau teliti, orang-orang yang menyukai Lolita Lempicka ini umumnya di atas 36 tahun!

Saya rasa Lolita Lempicka termasuk tipe parfum either you love it or hate it. Kebanyakan yang suka, saya rasa, memakainya untuk musim dingin. Jadi untuk kita yang tinggal di daerah tropis ini, tentu saja nggak cocok (kecuali kamu mau naik ke Puncak Jayawijaya). Kalau kamu sedang melewati kemacetan Jakarta, bisa aja kamu pakai untuk membuat motor pesaing terhuek-huek atau untuk membuat penumpang satu bis kota mual massal.

Notes : Ivy, Anise Seed, Violet, Amarise, Licorice, Amarena, Vetiver, Tonka, Vanilla, Musk.
Klasifikasi : Woody Oriental
Daya Tahan : sekitar 8 jam
Cocok Untuk: Malam hari yang dingin dan sedang ingin sendiri, membuat orang mual-mual, mengusir orang lain saat antri konser ataupun antri tiket mudik.
Wangi Serupa: Thierry Muegler's Angel (katanya Michael Edwards), Obat nyamuk semprot (kata saya)

Labels: ,


Semerbak Mewangi Friday, December 7, 2007; 4:18 PM
|
Tentang Saya
Minyak Nyong Nyong hanyalah pecinta wewangian biasa, bukan pakar parfum apalagi penjual minyak nyong nyong. Sehari-hari, ia bekerja sebagai editor di sebuah penerbitan nasional. Di waktu luang, ia suka membaca buku, menulis, mencoba parfum baru (termasuk yang palsu), serta mengumpulkan miniatur parfume. Sampai sekarang niat mencium bau minyak nyong nyong belum juga kesampaian. Parfum kesukaannya antara lain Christian Dior's J'adore, Vera Wang, Calvin Klein's Euphoria Blossom, dan Sarah Jessica Parker's Lovely.

Sedang Memakai: Armani Diamonds

mail the cat
It's My Multiply

Tentang Kamu



Biang Wangi Lain

Sebelumnya...

Terima Kasih
Tata Letak: Blurrz
Sumber: Pootato; Portfelia

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
blog-indonesia.com
Indonesia To Blog -Top Site

INDONESIA BLOG DIRECTORY