Estee Lauder Pleasure Delight
Selama berminggu-minggu (atau bahkan berbulan-bulan), saya mencari parfum yang sempurna untuk mewakili kata 'vanilla'. Entah sudah berapa banyak saya mencari di internet, membaca review di berbagai situs dan entah berapa kali saya kabur dari sales assistant di counter parfum gara-gara saya mencari parfum jenis vanilla eh malah di sodori yang lain.

Berawal dari perkataan seorang teman di sebuah forum yang mengatakan ini adalah tipe parfum vanilla yang ia cari-cari selama ini. Kebetulan, kami berdua memiliki selera yang lumayan sama.

Saya kemudian mencari moment yang tepat untuk mampir ke counter Estee Lauder tanpa harus berhadapan langsung dengan mbak-mbaknya. Siang, ini kesempatan sempurna itu datang. Kebetulan mbaknya sedang sibuk melayani pelanggan. Tentu saja, dia tahu saya datang.Akan tetapi karena lagi sibuk, dia tidak berdaya menyaksikan saya menyemprot dua Estee Lauder (Delight dan Intense) kemudian kabur terbirit-birit seperti maling jemuran. Hehehe...

Saya setuju dengan pendapat teman-teman di web itu. Bau vanilla Delight memang 'sempurna'. Lembut dan anggun. Tapi pada saat yang bersamaan, menurut saya Delight kehilangan identitas Pleasure. Baunya sama sekali tidak mencerminkan sosok Pleasure.

Untuk ukuran Estee Lauder, menurut saya bau Delight terlalu sederhana. Bahkan kalau saya memakainya, orang tidak akan tahu apakah saya memakai Delight ataukah salah satu parfum keluaran Victoria Secret (yang harganya 1/4 harga Delight).

Jadi? Apakah Delight worth to buy? Dengan jujur, saya bilang iya. Delight adalah parfum lembut vanilla yang sempurna. Jenis yang orang bilang you-couldn't-get-wrong-with-this-one. Delight adalah sentuhan Angelnya Thierry Muegler yang diperlembut tanpa kehilangan feminitasnya. Delight juga lebih anggun daripada Very Irresistable Sensualnya Givenchy yang lembut pada awalnya, tapi sedikit galak (sok sensual ceritanya) di belakang. Jika Anda menginginkan parfum vanila lembut tanpa terlihat seperti cake vanilla berjalan, Delight bisa jadi pertimbangan yang bagus (begitu Anda tahan melihat harganya).

Update: Sekarang, saya jatuh cinta beneran dengan Delight dan sedang mengumpulkan uang untuk beli Delight.

Notes : Pomegranate, Freesia Strawberry Meringue, White Peony, Lily, Muguet, Heliotrope, Sugared Rose Petals, Caramel, Vanilla, Patchouli
Klasifikasi : Gourmand (saya), Woody Oriental (perfumeconnection.com.au)
Daya Tahan : ?
Cocok Untuk: Kencan, Harian
Wangi Serupa: Lebih lembut dari Angel dan Very Irresistible Sensual dari Givenchy.

Labels: , ,


Semerbak Mewangi Thursday, January 10, 2008; 4:17 AM
|
Tentang Saya
Minyak Nyong Nyong hanyalah pecinta wewangian biasa, bukan pakar parfum apalagi penjual minyak nyong nyong. Sehari-hari, ia bekerja sebagai editor di sebuah penerbitan nasional. Di waktu luang, ia suka membaca buku, menulis, mencoba parfum baru (termasuk yang palsu), serta mengumpulkan miniatur parfume. Sampai sekarang niat mencium bau minyak nyong nyong belum juga kesampaian. Parfum kesukaannya antara lain Christian Dior's J'adore, Vera Wang, Calvin Klein's Euphoria Blossom, dan Sarah Jessica Parker's Lovely.

Sedang Memakai: Armani Diamonds

mail the cat
It's My Multiply

Tentang Kamu



Biang Wangi Lain

Sebelumnya...

Terima Kasih
Tata Letak: Blurrz
Sumber: Pootato; Portfelia

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
blog-indonesia.com
Indonesia To Blog -Top Site

INDONESIA BLOG DIRECTORY