Ralph Lauren Style
Pagi baru saja naik dan matahari baru mulai menggeliatkan cahayanya dari balik pepohonan ketika saya berjalan keluar dengan Style di pergelangan tangan saya. Style sedikit mengingatkan saya pada Armani Diamonds yang tidak langsung keluar wanginya ketika disemprot di leher. Ataukah semprotan di tiga titik kurang banyak? Hmm...

Meski notesnya Style melampirkan sejumlah aroma, terus terang saya tidak dapat mengenalinya satu persatu. Style dibuka dengan sesuatu yang segar. Saya curiga itu lime. Namun kesegarannya tidak semeriah aroma DKNY Be Delicious. Saat mengering, saya merasa ada gabungan antara bunga, kayu-kayuan dan dedaunan. Endingnya mengingatkan saya pada SJP Lovely.
Penasaran, beberapa hari kemudian, saya mencoba mengenakan SJP Lovely di tangan kiri dan Lauren Style di tangan kanan. Meskipun sama-sama satu semprotan, Lovely yang tadinya saya pikir adalah gadis yang anggun, ternyata dengan cepat mengganas dan menguasai situasi dengan kemanisannya. Saya jadi membayangkan Carrie Sex in the City dengan baju balet pink menendang Charlotte keluar dari panggung. Bahkan juga ketika Lovely mengering.

Baru kemudian, saya mulai merasakan perbedaan karakter Lovely dan Style. Style adalah gadis seperti dikatakan oleh salah satu situs jualan sebagai:

A modern floral blend wrapped in a soft blanket of suede, sensual musk, and sleek woods. Classic, timeless, elegant - it's the way you live your life.
Style adalah gadis modern yang mandiri, cerdas, elegan, trendy, mungkin sedikit maskulin, tetapi tidak kehilangan ciri keperempuanannya. Ia bukanlah si pemimpi seperti Tommy Dreaming ataupun si romantis seperti Lovely, tapi ia realistis dan punya wawasan luas dalam memandang hidup. Ia juga tidak terlalu lincah seperti DKNY Be Delicious, tapi juga tidak ambisius seperti CK Euphoria.

Lauren Style adalah parfum aman yang bisa diberikan untuk perempuan hampir di segala usia. Tapi pada saat yang bersamaan, mungkin juga terlalu aman dan mudah terlupakan.
Notes : Kumquat, lime, tangerine, Bulgarian rose, nectarine blossom, orange blossom, violet leaves, gardenia, jasmine, tuberose, hedione, magnolia, patchouli, woods, musk, heliotrope, benzoin, vanilla
Klasifikasi : Floral
Daya Tahan : 3-5 jam
Cocok Untuk: Perempuan hampir di segala usia
Wangi Serupa: ?

Labels: ,


Semerbak Mewangi Friday, April 4, 2008; 2:07 AM
|
Tentang Saya
Minyak Nyong Nyong hanyalah pecinta wewangian biasa, bukan pakar parfum apalagi penjual minyak nyong nyong. Sehari-hari, ia bekerja sebagai editor di sebuah penerbitan nasional. Di waktu luang, ia suka membaca buku, menulis, mencoba parfum baru (termasuk yang palsu), serta mengumpulkan miniatur parfume. Sampai sekarang niat mencium bau minyak nyong nyong belum juga kesampaian. Parfum kesukaannya antara lain Christian Dior's J'adore, Vera Wang, Calvin Klein's Euphoria Blossom, dan Sarah Jessica Parker's Lovely.

Sedang Memakai: Armani Diamonds

mail the cat
It's My Multiply

Tentang Kamu



Biang Wangi Lain

Sebelumnya...

Terima Kasih
Tata Letak: Blurrz
Sumber: Pootato; Portfelia

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
blog-indonesia.com
Indonesia To Blog -Top Site

INDONESIA BLOG DIRECTORY