Givenchy Very Irresistible for Men
Terus terang, tidak banyak parfum cowok yang saya sukai. Bagi saya, parfum cowok kebanyakan sama saja. Kalau nggak woody, aquatic atau yang kesannya pahit. Karena itu ketika Givenchy Very Irresistible meluncurkan versi untuk cowok, saya malah jadi penasaran. Very Irresistible yang cewek itu sangat sangat manis dan bisa bikin orang kena diabetes sementara versi Sensualnya punya note (apalagi kalau bukan) spicy. Jadi seperti apa yang versi cowok?


Tentu saja parfum gourmand untuk cowok. Grapefruit peel, mint, sesame seed, mocha, hazelnut wood, dan Virginia cedar. Nah ini baru unik. Menurut blog Now Smell This, tidak banyak parfum gourmand untuk cowok. Hasilnya? Pertama kali saya menciumnya, saya sudah jatuh cinta. Very Irresistible for men dibuka dengan wangi yang manis dan perlahan-lahan mengeluarkan hawa spicy ketika mengering. Saya membayangkan sosok pria sukses, metroseksual, elegan, dan aman secara finansial. Dia adalah tipe cowok matang, tenang, tapi ketenangannya itu yang memikat perempuan. Bahkan, ia tidak perlu melakukan banyak hal untuk menarik perempuan.


Very Irresistible for men mungkin bukan untuk semua laki-laki. Beberapa reviewer cowok di internet sepertinya tidak terlalu menyukainya, mungkin karena kesannya yang kurang jantan. Tapi sebenarnya apa ukuran kejantanan laki-laki di era modern ini?


Bagi saya, Very Irresistible for men justru yang paling berkarakter dibandingkan versi cewek ataupun sensual. Ia bukanlah parfum cowok yang standar, tapi tidak keluar dari mainstream parfum cowok. Saran saya, kalau Anda perempuan dan ingin memberikannya pada suami atau pacar Anda, pastikan hanya ada Anda yang didekatnya. Anda nggak mau kan mendadak muncul cewek-cewek yang nempel seperti perangko?


PS: Biarpun saya sangat sangat suka pada parfumnya, saya benci iklannya. Yang kelihatan bagus di situ cuma Liv Tyler dan parfumnya.


Notes : Grapefruit peel, mint, sesame seed, mocha, hazelnut wood, dan Virginia cedar
Klasifikasi : Aromatic / Gourmand
Daya Tahan : tergantung chemistry, ada yang bilang 3 jam, ada yang tahan seharian.

Cocok Untuk: Oom ganteng dan sukses
Wangi Serupa: katanya mirip Thierry Mugler Angel for men. Nah sekarang saya malah penasaran.

Labels: , , , , ,


Semerbak Mewangi Monday, March 24, 2008; 12:31 AM
|
Tentang Saya
Minyak Nyong Nyong hanyalah pecinta wewangian biasa, bukan pakar parfum apalagi penjual minyak nyong nyong. Sehari-hari, ia bekerja sebagai editor di sebuah penerbitan nasional. Di waktu luang, ia suka membaca buku, menulis, mencoba parfum baru (termasuk yang palsu), serta mengumpulkan miniatur parfume. Sampai sekarang niat mencium bau minyak nyong nyong belum juga kesampaian. Parfum kesukaannya antara lain Christian Dior's J'adore, Vera Wang, Calvin Klein's Euphoria Blossom, dan Sarah Jessica Parker's Lovely.

Sedang Memakai: Armani Diamonds

mail the cat
It's My Multiply

Tentang Kamu



Biang Wangi Lain

Sebelumnya...

Terima Kasih
Tata Letak: Blurrz
Sumber: Pootato; Portfelia

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
blog-indonesia.com
Indonesia To Blog -Top Site

INDONESIA BLOG DIRECTORY